Carvajal Penasaran Bermain di Liga Primer Inggris
Dani Carvajal (Foto: AFP/Javier Soriano)
Madrid: Bek Real Madrid Dani Carvajal tidak ingin selamanya berkarier di La Liga Spanyol. Pemain asal Spanyol tersebut ternyata menyimpan hasrat untuk bermain di Liga Primer Inggris sebelum pensiun.

Carvajal sudah lama berkarier di Spanyol. Dalam karier profesional, ia sudah menghabiskan delapan musim memperkuat Real Madrid. Dua musim bersama Madrid B. Sedangkan enam musim bersama tim utama Los Blancos.

Berbagai prestasi juga sudah dicicipi Carvajal bersama Madrid. Total, ia meraih 13 gelar untuk El Real. Empat di antaranya adalah gelar Liga Champions.


Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indonesia Malam Ini

Meski sudah lama membela Madrid, Carvajal punya keinginan untuk hengkang. Memperkuat klub Liga Primer Inggris menjadi salah satu pilihan utama Carvajal untuk melanjutkan kariernya.

"Saya benar-benar memikirkan untuk meninggalkan Spanyol. Jelas, saya ingin bermain di Liga Primer Inggris. Saya sangat menginginkan punya pengalaman bermain di sana. Saya tidak ingin membiarkan rasa penasaran ini terus ada," ujar Carvajal.

Baca: PSS Sleman Enggan Usung Misi Balas Dendam Hadapi PSIM

"Tetapi, di sisi lain, saya ingin menghabiskan seluruh karier saya di Madrid. Sesuatu yang sangat menyenangkan. Memang benar, Qatar dan Tiongkok menjadi pilihan baik. Tidak bisa dipungkiri, semuanya tentang uang. Tetapi, saya sangat ingin merasakan karier di Liga Primer Inggris," tambahnya.

Carvajal masih menjadi andalan Madrid pada musim 2018--2019. Buktinya, ia dipercaya tampil delapan kali di seluruh ajang pada awal musim ini. (Sportsmole)


Video: Tambahan Empat Medali dari Cabang Para Atletik

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id