Bus Valencia (JOSE JORDAN / AFP)
Bus Valencia (JOSE JORDAN / AFP)

Copa del Rey 2018--2019

Usai Tundukkan Barcelona, Bus Valencia Kecelakaan

Bola barcelona valencia 2016--2017 copa del rey
Kautsar Halim • 27 Mei 2019 20:10
Valencia: Euforia kesuksesan Valencia menjuarai Copa del Rey 2018--2019 tidak berjalan mulus. Sebab, bus yang mengangkut anggota tim menabrak truk saat pulang menuju hotel.
 
Menurut Mirror.co.uk, bus milik klub itu tidak hanya diisi para pemain. Tetapi, ditumpangi juga oleh anggota keluarga dan jajaran staf. Beruntungnya, kecelakaaan tidak terlalu parah.
 
Detail kecelakaan disebutkan bakal dikabarkan secara langsung oleh pihak kepolisian yang sedang melakukan investigasi. Namun yang pasti, peristiwanya terjadi setelah pertandingan kontra Barca, Minggu 26 pagi waktu setempat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Satu orang disebutkan terluka imbas kecelakaan. Tapi, bukan berasal dari penumpang bus Valencia. Kecelakaan tak terhindarkan karena truk tersebut mengalami kecelakaan terlebih dahulu.

Klik: Sempat Unggul, Persija Bertekuk Lutut di Markas PSIS


Valencia mengalahkan Barcelona pada final Copa del Rey dengan skor, 2-1. Masing-masing gol kemenangannya dicetak Kevin Gameiro dan Rodrigo. Sementara itu, gol semata wayang Barca dicetak Lionel Messi.
 
Kemenangan tersebut berarti sangat besar bagi Valencia. Sebab, pencapaian serupa belum pernah terulang lagi sejak 2008 silam. Kendati demikian, Barca diyakini tidak terlalu kecewa karena sudah menyabet gelar juara La Liga. (Mirror)
 


 

(KAU)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif