Ilustrasi by medcom.id
Ilustrasi by medcom.id

Sempat Unggul, Persija Bertekuk Lutut di Markas PSIS

Bola liga 1 indonesia
Riyan Ferdianto • 26 Mei 2019 22:46
Magelang: Persija Jakarta harus bertekuk lutut di markas PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 Indonesia 2019, Minggu 26 Mei. Sempat unggul, Macan Kemayoran justru mengakhiri laga dengan skor kekalahan 1-2.
 
Persija sebetulnya tampil percaya diri pada laga yang digelar Stadion Moch. Soebroto tersebut. Dengan mengandalkan, Marko Simic, Riko Simanjuntak dan Bruno Matos Persija mempu membuat PSIS yang berstatus tuan rumah tertekan.
 
Bahkan, Persija sukses merebut keunggulan terlebih dahulu ketika laga berjalan 37 Menit lewat gol yang dicetak oleh Ryuji Utomo. Ia memaksimalkan bola gratis yang jatuh ke kakinya di kotak penalti, lalu dengan mantap menghajar gawang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Persija tidak mengendurkan serangan usai unggul. Sejumlah peluang diciptakan tim kebanggan Ibu Kota tersebut. Namun, upaya-upaya mereka tidak ada yang berbuah maksimal.
 
Hingga turun minum, kedua tim tidak ada yang menciptakan gol tambahan. Skor 1-0 untuk keunggulan Persija tidak berubah.
 
Situasi sedikit berubah ketika memasuki babak kedua. Pada babak ini, PSIS mampu memberikan perlawanan berarti ke pertahanan Persija. Hasilnya, Mahesa Jenar sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-77 lewat golHari Nur Yulianto.
 
Pendukung PSIS kembali bergemuruh ketika tim mereka berhasil mencetak gol kedua sekaligus membuat skor berubah menjadi 2-1. Lagi-lagi gol tersebut dicetak oleh Hari Nur Yulianto pada menit ke-77.
 
Hingga laga usai, tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 2-1 tidak berubah dan membuahkan kemenangan untuk PSIS.
 
Susunan Pemain
 
PSIS: Jandia Eka; Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputra, Safrudin Tahar; Patrick Silva, Arthur Bonai; Komarudin, Septian David, Hari Yulianto, Silvio Escobar.
 
Persija: Andritany Ardhiyasa; Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, Steven Paulle, Tony Sucipto; Rohit Chand, Bruno Silva, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Heri Susanto.
 
Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif