Gareth Bale Ingin 'Dianggap' di Real Madrid

Gregah Nurikhsani Estuning 29 Mei 2018 21:22 WIB
real madrid
Gareth Bale Ingin 'Dianggap' di Real Madrid
Gareth Bale. (Foto: AFP PHOTO / OSCAR DEL POZO)
Madrid: Negosiasi Gareth Bale dengan Real Madrid terus berlanjut. Permintaan winger timnas Wales itu sebetulnya sederhana, yakni ingin dianggap lebih dan dijadikan starter oleh Zinedine Zidane.

Menurut klaim Guillem Balague, jurnalis sekaligus pundit di Spanyol membeberkan bahwa Bale ingin bertahan di Madrid. Akan tetapi, ada syarat yang tak bisa ditawar oleh Bale.

Balague secara spesifik menyebut bahwa Bale hanya ingin kembali menemani Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan. Ia mau menjadi poros serangan dan dianggap penting sebagai pemain Madrid.


Klik: Ini yang Membuat Klopp Terpincut dengan Fabinho

"Akan ada pertemuan antara perwakilan Gareth Bale dan Real Madrid. Tapi sabar, pertemuan itu tidak dilakukan dalam waktu dekat ini karena ada Piala Dunia. Tunggu minimal dua pekan lagi," kata Balague kepada Sky Sports News.

"Pesan yang mereka mau sampaikan adalah Bale ingin dianggap penting, tidak sekadar dimainkan sejak menit awal, dia mau jadi poros serangan Madrid," sambungnya.

Permintaan yang akan diajukan Bale dan agennya harus menjadi perhatian Madrid. Sebab, Manchester United sudah siap menampung mantan pemain Tottenham Hotspur itu apabila keinginannya tidak dikabulkan.

Video: Keindahan Samara Siap Sambut Peserta Piala Dunia
 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id