Fabinho (Foto: @Liverpoolfc)
Fabinho (Foto: @Liverpoolfc)

Ini yang Membuat Klopp Terpincut dengan Fabinho

Bola liga inggris liverpool
A. Firdaus • 29 Mei 2018 14:08
Liverpool: Kombinasi karakter dan kemampuan Fabinho membuat pelatih Liverpool Juergen Klopp senang dengan kedatangan pemain internasional Brasil itu. Klopp yakin Fabinho bisa menambah suasana ruang ganti The Reds lebih berwarna.
 
Pemain berusia 24 tahun itu akan bergabung dengan The Reds pada 1 Juli setelah 225 penampilan dan 29 gol untuk Monaco. Selama itu, Fabinho juga sukses membawa Monaco menjuarai Ligue 1 musim 2016--2017.
 
Klopp yakin pemain internasional Brasil itu tidak hanya menambah kualitas skuat asuhannya. Tetapi juga membawa mentalitas yang sangat cocok ke ruang ganti Liverpool.

Klik di sini: Lazio Tegaskan Belum ada Tawaran untuk Milinkovic-Savic

“Kami mendatangkan pemain yang fantastis. Reputasinya yang berkarakter di ruang ganti dan sikapnya dalam berlatih telah datang dari semua orang yang kami ajak bicara," ujar Klopp.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Dia memiliki keluarga yang baik juga. Menambahkan pemain seperti ini ke ruang ganti kami membuat kami lebih kuat. Dia juga memiliki kemampuan dan mentalitas untuk bermain di level teratas di sejumlah posisi. Itu keren," terangnya.
 
Fabinho jadi pembelian awal Klopp pada bursa transfer musim 2018--2019. Liverpool juga dikaitkan dengan Nabil Fekir yang bermain di Ligue 1, Olympique Lyon dan Naby Keita yang saat ini membela RB Leipzig.
 
Karius dan Keluarga Diancam Pembunuhan

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi