Neymar tak Mustahil Kembali ke Barcelona
Neymar da Silva (Foto AFP/ADRIAN DENNIS)
Barcelona: Direktur olahraga Barcelona, Pep Segura, angkat bicara terkait kemungkinan kembalinya Neymar da Silva ke Camp Nou. Ia menyebutkan, rumor itu bukanlah hal yang mustahil. 

Neymar memutuskan untuk mengakhiri petualangan bersama Barcelona pada Agustus lalu. Penyerang asal Brasil tersebut memilih pindah ke klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Neymar ditebus PSG dengan nilai transfer 222 juta euro (sekitar Rp3,5 triliun). Nilai transfer itu menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia dan memecahkan rekor transfer gelandang Manchester United, Paul Pogba.


Klik di sini: Messi jadi Alasan Griezmann Tolak Barcelona

Sejumlah media Prancis terkini menyebutkan, Neymar ingin hengkang karena tidak bahagia dengan kehidupannya di PSG. Kemudian, dia juga tidak cocok dengan gaya kepemimpinan pelatih Unai Emery. 

Seiring adanya kabar tersebut, Neymar langsung digadang-gadang bakal kembali ke Barcelona. Segura pun turut bersuka cita apabila rumor itu menjadi kenyataan.

"Jika suatu hari ada kemungkinan untuk merekrut kembali Neymar, apakah ada yang percaya bahwa klub seperti Barca tidak perlum mempertimbangkannya," kata Segura. 

"Jika kami percaya, meskipun itu akan membuat kami dihina, kami harus mendatangkan dia. Ya, kami akan mendatangkannya," tambahnya.

Musim ini, Neymar masjh menjadi pemain adalan untuk tim Paris Saint-Germain. Total, ia sudah bermain sebanyak 11 kali di ajang Ligue1 dan menyumbang sepuluh gol. 

Video:Rekor Baru Kevin/Marcus Setelah Juara Hongkong Terbuka
 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id