Messi jadi Alasan Griezmann Tolak Barcelona
Antoine Griezmann (Foto: JAVIER SORIANO / AFP)
Madrid: Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, angkat bicara soal keputusannya menolak Barcelona untuk bertahan bersama Los Rojiblancos. Terdapat beberapa alasan, salah satunya adalah tidak mau berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Sebelum bergulirnya musim 2018--2019, Griezmann begitu santer dikaitkan dengan La Blaugrana. Rumor tersebut bahkan terus dipanaskan dengan tanggapan-tanggapan baik dari para pemain Barca.

Namun demikian, Griezmann mengakhiri spekulasi tersebut dengan menyetujui perpanjangan kontrak bersama Atletico hingga 2023. Pemain berusia 28 tahun itu juga mendapatkan kenaikan gaji serta klausul-klausul yang menjamin prestasinya bersama klub.

Baca: Jadwal Pertandingan UEFA Nations League Dini Hari Nanti: Jerman vs Belanda

Griezmann mengungkapkan dirinya memang sulit ketika harus menolak juara bertahan La Liga Spanyol tersebut. Namun, keinginan keras Atletico untuk mempertahankannya juga mendukung bintang Timnas Prancis itu menentukan pilihan.


"Sulitkah menolak Barca waktu itu? Sulit sekali. Bayangkan ketika tim sekelas Barca menginginkan anda, menelepon dan mengirim pesan pada anda," kata Griezmann.

"Tapi lalu ada klub yang merasa anda pemain spesial (Atletico) dan menaikkan gaji anda. Melakukan segalanya untuk anda. Lagipula, berada di bawah bayang-bayang Messi juga membuat saya urung," lanjut dia.

Hampir genap lima tahun berseragam Atletico, Griezmann berkontribusi masif dengan 225 penampilan dan 118 gol di seluruh kompetisi. Ia juga sudah menyumbang satu trofi Liga Europa 2017--2018.





metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id