Julen Lopetegui (Foto: AFP/Javier Soriano)
Julen Lopetegui (Foto: AFP/Javier Soriano)

Lopetegui Tetap Latih Madrid Saat El Clasico

Bola liga spanyol real madrid el clasico
Patrick Pinaria • 24 Oktober 2018 09:00
Madrid: Kabar positif didapat Julen Lopetegui. Pelatih asal Spanyol tersebut tetap dipercaya melatih Real Madrid untuk menghadapi El Clasico pada pekan kesepuluh La Liga Spanyol 2018--2019, Minggu 28 Oktober.
 
Awalnya, Lopetegui dikabarkan akan dipecat manajemen Madrid sebelum El Clasico. Kabar itu muncul setelah Madrid menelan kekalahan dari Levante pada pekan kesembilan akhir pekan lalu.
 
Bahkan, manajemen Madrid tetap tidak memberikan kesempatan kepada Lopetegui kendati mampu membawa tim meraih kemenangan atas Viktoria Plzen pada matchday ketiga penyisihan Grup G Liga Champions 2018--2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca: Manchester United Dipermalukan Juventus
 
Namun, spekulasi itu dibantah Direktur Madrid Emilio Butragueno. Ia memastikan pihaknya tetap mempercayakan Lopetegui melatih Madrid untuk menghadapi Barcelona akhir pekan nanti. Pernyataan itu dilontarkan Butrageno usai Madrid meraih kemenangan atas Plzen dengan skor 2-1, Rabu 24 Oktober.
 
"Lopetegui akan mendampingi Madrid saat menghadapi Barcelona di Camp Nou seperti biasa. Dalam situasi semacam ini, penting untuk tetap tenang dan mempercayai para pemain. Pertandingan Minggu adalah motivasi besar kami," ujar Butragueno.
 
Baca: Komentar Benzema Usai Cetak Gol Kemenangan Madrid
 
"Wajar jika ada pemberitaan pemecatan. Itu adalah sepak bola. Kami mendengar isu itu. Tetapi, kami memiliki kepercayaan diri dan semoga kami tampil bagus di Camp Nou," tambahnya.
 
Berkat kemenangan atas Plzen, Madrid naik ke puncak klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin. Jumlah poin tersebut sama dimiliki AS Roma. Namun, Madrid unggul dalam produktivitas gol. (Goal)
 

Video: Pesona Todd Rivaldo Ferre
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif