Gareth Bale. (Foto: AFP PHOTO / Paul ELLIS)
Gareth Bale. (Foto: AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Agen Gareth Bale Ajukan Syarat kepada Real Madrid

Bola real madrid
Gregah Nurikhsani Estuning • 28 Mei 2018 17:40
Madrid: Masa depan Gareth Bale di Real Madrid masih belum terjawab. Sang agen, Jonathan Barnett akan mengadakan pertemuan intens dengan manajemen klub dan membeberkan syarat utama agar kliennya itu mau bertahan.
 
Bale secara mengejutkan mengungkapkan ketidakbahagiaannya selama ini di Madrid. Usai mencatatkan dua gol di partai final Liga Champions 2017--2018 ke gawang Liverpool, dirinya tetap kecewa.
 
Ketidakbahagiaan winger asal Wales itu disebabkan karena dirinya tidak bermain sejak menit awal. Hal tersebut menjadi isu yang ingin Bale tekankan musim depan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Klik: Messi Siap Tukar Trofi di Barcelona dengan Gelar Bersama Argentina
 
Barnett akan mewakili Bale dalam beberapa pekan ke depan untuk berbicara kepada manajemen El Real. Satu hal yang bakal ia tekankan adalah jaminan starting line up buat mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.
 
Marca, media kenamaan Spanyol, di sisi lain mengklaim bahwa apa yang terjadi masih dalam ranah 'profesional' dan tidak mengganggu internal tim. Mereka juga menyatakan Bale ingin bertahan serta menyebut bahwa pemain bernomor punggung 11 itu pernah menolak dijual pada awal tahun ini.
 
Di Madrid, ada empat pemain yang selalu dianggap 'tidak tersentuh', yaitu Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Toni Kroos, dan Luka Modric. Mudahnya, Barnett ingin status kliennya sama seperti keempat pemain tersebut.
 
Musim 2017--2018, Bale berhasil mencatatkan 21 gol di semua kompetisi dari 39 penampilan. Ironisnya, jumlah itu jauh lebih banyak ketimbang Benzema yang diistimewakan Zinedine Zidane sepanjang musim ini.
 
Klik: Keindahan Samara Siap Sambut Peserta Piala Dunia

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi