Jelang Barcelona vs Real Madrid

Suarez: Jangan Lihat Tren Negatif Madrid!

M. Rizky Adhestian 27 Oktober 2018 21:08 WIB
barcelonaliga spanyolreal madridla liga
Suarez: Jangan Lihat Tren Negatif Madrid!
Luis Suarez (Foto: Josep LAGO / AFP)
Barcelona: Striker Barcelona, Luis Suarez, memberi komentar menjelang laga timnya kontra Real Madrid. Menurutnya, performa buruk Madrid akhir-akhir ini tidak akan berpengaruh pada laga bertajuk El Grande Clasico yang akan berlangsung pada Minggu 28 Oktober besok di Camp Nou.

Di bawah tangan Julen Lopetegui, Madrid memang berada di saat-saat mengkhawatirkan. Tiga dari lima laga di La Liga Spanyol terakhir berakhir dengan kekalahan.

Sergio Ramos cs kini harus terpuruk di urutan ketujuh sementara dengan koleksi 14 poin. Jaraknya empat poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Baca: Mantan Pelatih Inggris Gabung Timnas Filipina

Kendati demikian, Suarez yakin performa Madrid akan berbeda ketika melakoni El Clasico. Ia menggambarkan laga Barcelona melawan Madrid akan sangat spesial.


"Anda boleh mempertimbangkan hasil-hasil terakhir, tetapi Clasico tetaplah Clasico. Saya pikir semua orang setuju, tidak penting sebelumnya yang satu bermain bagus, yang satu tidak. Ini adalah Clasico," kata Suarez dikutip laman resmi klub.

"Anda tidak bisa sesantai biasanya, andrenalin berpacu lebih cepat, juga intensitasnya," lanjut dia.

Sementara itu, ini merupakan pertama kalinya sejak lebih dari satu dekade, laga El Clasico tidak dihadiri Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ronaldo seperti diketahui sudah menjadi milik Juventus, sementara Messi masih mengidap cedera lengan.





metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id