Penyerang Atletico Madrid yang dipinjam dari Chelsea, Alvaro Morata (AFP/Ander Gillenea)
Penyerang Atletico Madrid yang dipinjam dari Chelsea, Alvaro Morata (AFP/Ander Gillenea)

Atletico Permanenkan Morata dari Chelsea

Bola chelsea bursa transfer pemain atletico madrid
Gregorius Gelino • 06 Juli 2019 19:28

Morata akan langsung dipermanenkan Atletico Madrid pada 1 Juli 2020 setelah kontrak peminjamannya dari Chelsea habis pada 30 Juni 2020.


London: Chelsea mengumumkan kesepakatan penjualan penyerangnya, Alvaro Morata, ke Atletico Madrid. Morata akan resmi memperkuat Atletico secara permanen pada 1 Juli 2020.
 
Morata telah memperkuat Atletico sejak Januari 2019. Ia dipinjam dengan durasi kontrak satu setengah musim. Alih-alih kembali ke Chelsea pada akhir kontrak peminjamannya, ia akan memperkuat Atletico secara permanen dengan banderol transfer sebesar 50 juta poundsterling (Rp 881,7 miliar).
 
"Atletico de Madrid dan Chelsea FC telah mencapai kesepakatan transfer untuk Alvaro Morata yang akan resmi pada 1 Juli 2020," tulis pernyataan Atletico Madrid di laman resmi klub.


Baca juga: Atletico Batalkan Transfer Griezmann ke Barcelona


"Penyerang asal Spanyol itu akan bermain di klub kami dengan status pinjaman musim ini dan akan menjadi pemain permanen pada awal musim 2020--2021," tutup pernyataan resmi Atletico.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Morata bergabung dengan Chelsea pada Juli 2017 dari Real Madrid. Selama memperkuat The Blues, striker 26 tahun itu mencetak 24 gol dan empat assist dari 72 penampilan.
 
"Kami ingin berterima kasih kepada Alvaro atas kontribusinya dan mengharapkan yang terbaik untuknya di masa depan," tulis pernyataan Chelsea di situs resmi klub.
 
Video: Agen Pogba Konfirmasi Kliennya Ingin Tinggalkan MU
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif