Antoine Griezmann (Foto: AFP/Jose Jordan)
Antoine Griezmann (Foto: AFP/Jose Jordan)

Direktur Atletico: Griezmann akan Gabung Barcelona

Bola liga spanyol atletico madrid
Patrick Pinaria • 13 Juni 2019 06:36
Antoine Griezmann dikaitkan dengan dua klub top di Eropa, yakni Barcelona dan Manchester United. Namun, penyerang asal Prancis tersebut diyakini akan bergabung dengan El Barca pada musim depan.
 
Madrid
: Direktur Atletico Madrid Miguel Angel Gin Marin angkat bicara soal masa depan Antoine Griezmann. Ia optimistis penyerang asal Prancis tersebut akan bergabung dengan Barcelona.
 
Griezmann mengumumkan hengkang dari Atletico pada 15 Mei. Namun, hingga saat ini, pemain berusia 28 tahun tersebut belum memberi kepastian soal kelanjutan kariernya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Berbagai spekulasi soal masa depan Griezmann pun ramai diperbincangkan. Sejauh ini, ia dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Barcelona dan Manchester United.

Baca: Nigeria Tundukkan Korea Selatan


Direktur Atletico Marin akhirnya angkat bicara soal masa depan Griezmann. Ia meyakini Griezmann akan pindah ke Barcelona.
 
"Saya sangat yakin di mana Griezmann akan bermain. Kami sudah tahu sejak Maret. Itu di Barcelona," ujar Griezmann.

Baca: Resmi Berseragam Manchester United, Daniel James Merasa Sedih


Griezmann mengabdi dengan Atletico selama lima musim (2014--2019). Selama itu, ia sukses membawa Atletico meraih gelar Liga Europa, Piala Super Eropa, dan Piala Super Spanyol.
 
Selain itu, Griezmann juga banyak berkontribusi dalam mencetak gol untuk Atletico. Total, ia sukses menyumbang 133 gol dari 257 penampilannya di seluruh kompetisi. (Goal)
 

Video: Mbappe Cetak Rekor saat Prancis Bantai Andorra
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif