Pemain anyar Manchester United, Daniel James (manutd.com)
Pemain anyar Manchester United, Daniel James (manutd.com)

Resmi Berseragam Manchester United, Daniel James Merasa Sedih

Bola manchester united bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 13 Juni 2019 01:00

James merasa sedih karena sang ayah, yang meninggal pada 23 Mei lalu, tidak bisa menyaksikannya bermain untuk Manchester United


Manchester: Daniel James tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai resmi berseragam Manchester United. Namun, ia sedikit kecewa lantaran sang ayah yang meninggal pada 23 Mei lalu tidak bisa menyaksikannya bermain bagi The Red Devils.
 
"Ini adalah momen membanggakan bagi saya dan keluarga. Sayangnya ayah saya tidak bisa merasakan perasaan ini bersama kami," beber James dalam presentasinya sebagai pemain anyar Manchester United di situs resmi klub.
 
"Ini adalah hari terbaik dalam hidup saya. Ini adalah sebuah tantangan yang menarik bagi saya," lanjut penggawa timnas Wales itu.


Baca juga: Lukaku Serahkan Nasibnya ke Manchester United


Winger 21 tahun itu juga senang bisa bermain di Liga Primer yang dianggap sebagai liga terbaik di dunia. Ia juga menilai United bisa membuatnya semakin berkembang sebagai pesepak bola.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Liga Primer adalah liga terbaik di dunia dan Manchester United adalah tempat yang tepat bagi saya untuk berkembang. Saya antusias untuk bekerja sama dengan Ole, bertemu rekan-rekan setim, dan memulai petualangan baru," tandasnya.
 
James didatangkan dari Swansea City dengan harga 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 241 miliar. Selama berseragam The Swans, James mencatatkan 39 penampilan dengan torehan enam gol dan 10 assist di semua ajang.
 
Video: Manchester United Naikkan Tawaran untuk Bek Crystal Palace
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif