Coutinho Menepi Hingga Tiga Pekan
Philippe Coutinho (Foto: BENJAMIN CREMEL / AFP)
Barcelona: Barcelona mengumumkan gelandang serang mereka, Philippe Coutinho, mengalami cedera pada kaki kirinya. Alhasil, eks playmaker Liverpool tersebut harus absen sekitar dua sampai tiga pekan.

"Tes yang dilakukan hari Kamis (8 November waktu setempat) pagi mengonfirmasi bahwa Philippe Coutinho mengalami kerusakan otot bisep pada kaki kirinya. Dia akan absen untuk kurang lebih dua hingga tiga pekan," pernyataan dalam rilis di situs resmi klub.

Cedera tersebut membuat Coutinho harus absen pada laga Barca kontra kontra Real Betis, Minggu 11 November mendatang. Pemain berusia 26 tahun itu juga urung membela Timnas Brasil pada jeda internasional.

Baca: Kekecewaan Sarri di Balik Kemenangan Chelsea atas BATE

Musim ini, Coutinho selalu menjadi pilihan utama pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Ia sudah tampil dalam 11 laga La Liga dan menyumbang empat gol serta satu assist.


Valverde diyakini tidak akan kehabisan pilihan menyusul cedera Coutinho yang terbilang tidak terlalu lama itu. La Blaugrana masih punya sejumlah nama-nama mentereng di lini depan.

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, yang baru pulih dari cedera lengan bisa menjadi opsi utama. Selain itu, ada juga Ousmane Dembele dan Malcom yang sudah menunjukkan produktivitas musim ini.





(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id