Kekecewaan Sarri di Balik Kemenangan Chelsea atas BATE
Maurizio Sarri (Foto: Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)
Borisov: Chelsea meraih kemenangan tipis 0-1 saat bertandang ke markas BATE Borisov pada penyisihan Grup L Liga Europa 2018--2019, Jumat 9 November dini hari tadi. Namun, hal tersebut tidak menjadi kepuasaan bagi pelatih The Blues, Maurizio Sarri.

Kemenangan tersebut sudah cukup membawa Chelsea lolos ke fase knock out Liga Europa. Gol dicetak oleh Olivier Giroud pada menit 52, usai memanfaatkan umpan silang Emerson Palmieri.

Kendati demikian, BATE sebagai tuan rumah juga memberikan perlawanan berbahaya bagi Chelsea. Tim asal Belarusia itu membuat serangan hingga tiga kali membentur mistar gawang Kepa Arrizabalaga.

Baca: Welbeck Cedera Parah, Emery Pusing

Sarri menilai permainan Chelsea di luar ekspektasinya, terutama pada babak pertama. Namun, ia mengakui bermain di kondisi dingin saat itu memang tidak mudah.


"Kami bermain kurang bagus. Saya tidak suka babak pertama karena kami membawa bola sangat lambat. Sulit sekali membuat bahaya, tapi kami lebih baik pada 25 menit pertama babak kedua," kata Sarri.

"Yang terpenting adalah hasilnya. Memang tidak mudah bermain bagus di sini, mengingat kondisi cuacanya," lanjut dia.

Chelsea selanjutnya akan melakoni laga kontra Everton pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris, Minggu 11 November di Stamford Bridge. Eden Hazard cs masih menempati urutan kedua klasemen dengan jarak dua poin dari Manchester City di puncak.





(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id