Lionel Messi (Foto: AFP./Jorge Guerrero)
Lionel Messi (Foto: AFP./Jorge Guerrero)

Messi: Persaingan Gelar La Liga Belum Berakhir

Bola barcelona liga spanyol lionel messi sevilla
Patrick Pinaria • 24 Februari 2019 01:59
Lionel Messi tidak ingin jemawa melihat peluang timnya menjuarai La Liga Spanyol 2018--2019. Ia justru menilai persaingan gelar La Liga belum berakhir.
 
Barcelona
: Barcelona sukses membungkam Sevilla dengan skor 4-2 pada jornada ke-25 La Liga Spanyol 2018--2019, Sabtu 23 Februari. Kemenangan tersebut membuat kans El Barca meraih gelar Liga Spanyol kian terbuka lebar.
 
Berkat kemenangan tersebut, Barcelona kini semakin kukuh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 57 poin. Mereka unggul sepuluh poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua. Bahkan, unggul 12 poin dari Real Madrid yang menempati posisi ketiga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, kekukuhan Barcelona di puncak klasemen tidak membuat pemain mereka, Lionel Messi jemawa. Megabintang asal Argentina tersebut menilai persaingan gelar Liga Spanyol belum berakhir.

Baca: Fakta Menarik Usai Barcelona Bungkam Sevilla


"Tidak. Sebab, perjalanan kami masih panjang. Tetapi, sangat penting untuk meraih kemenangan. Sebab, begitu berarti kemenangan di sini dan bisa menjaga jarak dengan pesaing kami," ujar Messi.
 
"Sekarang, lebih dari sebelumnya, Anda harus menenangkan pikiran Anda. Setiap kali, kami mengalami kesulitan untuk menang, kami menghadapinya dengan bahagia," tambahnya.
 
Baca: Soal Gelar Liga Inggris, Pochettino Lempar Handuk
 
"Anda tidak bisa selalu bermain di level hebat. Kami bisa menunjukkan permainan yang bukan terbaik dari kami. Ketika pertandingan bergulir, segalanya datang dengan sendiri. Kami memainkan sepak bola hebat dan gol datang," tutur Messi.
 
Selanjutnya, Barcelona berjumpa dengan Madrid pada leg kedua babak semifinal Copa Del Rey 2018--2019, Kamis 28 Februari. Selang tiga hari, keduanya kembali berduel pada lanjutan La Liga Spanyol. (Goal)
 

Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif