Isco (kanan) (Foto: AFP/Javier Soriano)
Isco (kanan) (Foto: AFP/Javier Soriano)

Alasan Solari Jarang Mainkan Isco

Bola liga spanyol real madrid
Patrick Pinaria • 10 Maret 2019 21:08
Isco kembali terpinggirkan dari skuat Real Madrid. Setelah absen menghadapi Ajax Amsterdam, gelandang asal Spanyol itu tidak masuk dalam daftar skuat Los Blancos untuk menghadapi Real Valladolid.
 
Valladolid
: Isco mengalami situasi sulit bersama Real Madrid pada musim 2018--2019. Terutama sejak Los Blancos ditangani Santiago Solari. Di bawah kepelatihan pria asal Argentina itu, Isco belum pernah mendapat kesempatan tampil sebagai starter.
 
Teranyar, Isco harus dipinggirkan Solari dari skuat Madrid saat bertandang ke markas Real Valladolid pada jornada ke-27 LaLiga Spanyol 2018--2019, Senin 11 Maret dini hari WIB. Sebelumnya, gelandang asal Spanyol tersebut juga tidak masuk dalam skuat saat menghadapi Ajax di leg kedua babak 16-besar Liga Champions tengah pekan lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Solari mencoba angkat bicara soal nasib Isco di Madrid. Ia mengaku Isco selalu mengalami masalah kebugaran sehingga membuatnya terpinggirkan dari tim utama Madrid.

Baca: Firmino dan Mane Gemilang, Liverpool Gasak Burnley


"Masalah-masalah disiplin ditangani secara internal. Untuk bermain, Anda harus berada dalam kondisi fisik yang benar terlebih dahulu, kemudian Anda harus mempertahankannya," ujar Solari.
 
Isco sudah berseragam Madrid selama hampir enam musim. Hingga saat ini, pemain berusia 26 tahun tersebut sudah mengoleksi 266 penampilan dan menyumbang 45 gol di seluruh kompetisi.
 
Berbagai prestasi juga sudah ditorehkan Isco bersama Madrid. Total, ia meraih 13 gelar untuk Los Blancos. Empat gelar di antaranya didapat di Liga Champions. (Goal)
 

Video: Timnas U-22 Diarak Keliling Ibu Kota
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif