Cheryshev Bebas dari Kasus Doping
Denis Cheryshev (Foto:AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV )
Barcelona: Winger Valencia Denis Cheryshev sudah terbebas dari kasus doping. Badan Anti-doping Spanyol (APESAD) pun menyatakan sang pemain terbukti tidak menggunakan doping.

Nama Cheryshev memang sempat menjadi perbincangan hangat karena diduga menggunakan doping. Itu terjadi setelah ayah Cheryshev, Dmitri mengatakan kepada media Rusia bahwa putranya telah mendapatkan suntikan yang mengandung "hormon pertumbuhan" untuk mengobati luka.

Klik di sini: Kesalahan Lloris Masih Diampuni Pochettino


Kemudian, kabar ini sudah ditolak mentah oleh Cheryshev. Namun, AEPSAD tetap melakukan penyelidikan. Hingga akhirnya, mereka tidak menemukan bukti dan menutup investigasi terhadap kasus tersebut.

"AEPSAD telah menutup penyelidikan, keputusan telah dikomunikasikan kepada pemain, Badan Anti-doping Rusia dan Badan Anti Doping Dunia (WADA)," kata juru bicara Badan Anti-doping Spanyol 

Cheryshev juga membagikan surat dari AEPSAD di akun Twitter resminya pada Kamis yang menyatakan bahwa kasus itu telah ditutup setelah tidak ditemukannya 'tanda-tanda perilaku tidak teratur'.

VideoTiga Kandidat Kuat Pengganti Luis Milla
 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id