Antoine Griezmann (Foto: AFP/Lluis Gene)
Antoine Griezmann (Foto: AFP/Lluis Gene)

Griezmann Sinis Tanggapi Isu Kepulangan Neymar

Bola barcelona liga spanyol neymar
Patrick Pinaria • 23 Juli 2019 13:04
Neymar pernah berseragam Barcelona selama empat musim. Dalam periode tersebut, ia sukses membawa Barcelona meraih delapan gelar.
 
Saitama
: Antoine Griezmann sinis mendengar isu mengenai kepulangan Neymar ke Barcelona. Penyerang asal Prancis tersebut merasa kepindahan Neymar ke El Barca akan sulit terjadi.
 
Masa depan Neymar bersama Paris Saint-Germain memang sedang tidak menentu. Ia dikabarkan ingin hengkang dari Les Parisiens karena hubungan yang tidak harmonis dengan manajemen klub dan rekan-rekan setimnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Isu kepergian Neymar semakin ramai diperbincangkan setelah sang pemain mangkir dari latihan perdana PSG untuk persiapan pramusim. Gara-gara itu pula ia juga dikenai denda dari klub.

Baca: Jadwal Pertandingan Barcelona vs Chelsea


Setelah itu, Neymar juga dicoret dari skuat PSG dalam dua laga uji coba pramusim. Dua pertandingan itu, yakni Dynamo Dresden dan Nuremberg.
 
Sejauh ini, Neymar santer dikaitkan dengan Barcelona. Ia dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan El Barca.
 
Saat ditanyakan soal kepulangan Neymar ke Barca, Griezmann pun sinis. Ia merasa transfer Neymar ke Barcelona akan sulit. Bahkan, eks Atletico Madrid itu merasa Barcelona tidak perlu repot mendatangkan Neymar karena memiliki pemain-pemain yang hebat.
 
"Sebelum membicarakan soal strategi dengan Neymar, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah operasi transfer itu harus dirampungkan. Sebab, transfernya rumit," ujar Griezmann.
 
"Ia adalah pemain hebat. Ia beberapa kali mengalami cedera, tetapi ia masih pada level yang luar biasa," lanjutnya.

Baca: Griezmann Gabung Barcelona, Sang Ayah Bangga


"Anda harus ingat bahwa kami juga memiliki Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, dan Malcom yang penting bagi kami. Kami berharap dapat melakukan hal-hal besar bersama mereka," tutur Griezmann.
 
Neymar pernah berseragam Barcelona selama empat musim, yakni pada 2013 hingga 2017. Selama itu, ia sukses menyumbang 105 gol dari 186 penampilan di seluruh kompetisi.
 
Neymar juga sukses membawa Barcelona meraih delapan gelar. Di antaranya adalah dua gelar La Liga Spanyol, tiga gelar Copa Del Rey, satu gelar Piala Super Spanyol, satu gelar Liga Champions, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub. (Football Espana)
 

Video: Solskjaer: Fred Masih Dibutuhkan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif