Momen saat bek Chelsea Marcos Alonso (kanan) berduel dengan penyerang Barcelona Ousmane Dembele (kiri) (Foto: AFP/Josep Lago)
Momen saat bek Chelsea Marcos Alonso (kanan) berduel dengan penyerang Barcelona Ousmane Dembele (kiri) (Foto: AFP/Josep Lago)

Jadwal Pertandingan Barcelona vs Chelsea Sore Ini

Bola barcelona liga dunia chelsea tur pramusim
Patrick Pinaria • 23 Juli 2019 11:58
Barcelona akan mengawali pramusim mereka dengan menghadapi lawan berat. Mereka akan berduel dengan Chelsea pada turnamen pramusim, Rakuten Cup 2019 sore nanti.
 
Jakarta
: Para pencinta sepak bola siap disuguhkan pertandingan seru pada Selasa 23 Juli sore hari. Laga itu adalah Barcelona kontra Chelsea.
 
Kedua tim berjumpa bukan dalam ajang kompetitif. Mereka akan berduel dalam turnamen pramusim bertajuk Rakuten Cup yang digelar di Stadion Saitama 2002.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski bertajuk pramusim, laga ini tetap menarik disaksikan. Terutama bagi para fan Barcelona. Sebab, mereka sedang menantikan debut bintang anyar mereka, Antoine Griezmann pada laga nanti.

Baca: Ronaldo Bebas dari Kasus Pemerkosaan


Ini juga menjadi momen tepat bagi Griezmann untuk membuktikan kemampuannya sebagai pemain anyar Barcelona. Apalagi, ia akan berduel dengan tim papan atas seperti Chelsea.
 
Selain Griezmann, laga tersebut juga menjadi momen istimewa bagi pelatih anyar Chelsea Frank Lampard. Laga melawan Barcelona akan menjadi ajang pembuktian tepat untuk pria asal Inggris tersebut dalam menghadapi klub raksasa.
 
Sejauh ini, Lampard belum berjumpa dengan tim-tim raksasa selama menjalani tur pramusim. Sebelumnya, Chelsea dijadwalkan berduel dengan tim-tim seperti Bohemians, St Patrick's, dan Kawasaki Frontale.

Baca: Emery Kirim Sinyal Rekrut Ceballos


Dari keseluruhan hasilnya, Lampard belum bisa memberikan hasil memuaskan untuk Chelsea. Dari total tiga pertandingan tersebut, The Blues baru meraih satu kemenangan, yakni saat menghadapi St Patrick's (4-0). Sisanya, Chelsea menelan satu kali kekalahan (Kawasaki Frontale) dan satu kali imbang (Bohemians).
 
Adapun Barcelona, menghadapi Chelsea akan menjadi laga perdana pramusim mereka. Setelah itu, El Barca akan dijadwalan menghadapi tim asal Jepang, Vissel Kobe. Klub yang dibela eks Barca, David Villa dan Andres Iniesta.
 

Berikut jadwal pertandingan Barcelona vs Chelsea di Rakuten Cup 2019, Selasa 23 Juli:
17:30: Barcelona vs Chelsea (livestreaming)
 

Video: Solskjaer: Fred Masih Dibutuhkan
 


 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif