Neymar. (EVARISTO SA / AFP)
Neymar. (EVARISTO SA / AFP)

Wakil Presiden Barcelona Bantah Rumor Kembalinya Neymar

Bola barcelona bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 28 Juni 2019 01:05
Barcelona: Rumor kembalinya Neymar ke Barcelona sudah semakin jelas. Jodi Cardoner sebagai wakil presiden mengonfirmasi bahwa itu tidak akan terjadi, setidaknya pada bursa transfer musim panas ini.
 
Cardoner menjelaskan, bukan masalah jika ada pemain klubnya yang kembali ke Barcelona. Sebab, Cesc Fabregas dan Gerard Pique juga pernah melakukannya usai membela Arsenal dan Manchester United.
 
"Saya tidak terkejut Neymar ingin kembali. Hal seperti itu pernah terjadi lain waktu. Beberapa pemain memang kadang pergi dan datang lagi, misalnya Cesc Fabregas dan Gerard Pique," kata Cardoner.

Klik:Tekuk Persebaya, Madura United ke Semifinal Piala Indonesia


Tapi, lanjut Cardoner, terdapat sikap atau karakter Neymar yang tidak disukai manajemen klub. Hal inilah yang membuat Barca tidak akan merekrutnya pada bursa transfer musim panas ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Satu hal yang benar adalah Neymar memang ingin kembali ke Barcelona. Tapi alasan kami tidak merekrutnya karena sikap yang ditunjukkan ketika pergi (meninggalkan Barcelona)," kata Cardoner.
 
"Neymar pemain hebat. Tapi keadaan yang membuatnya pergi harus dievaluasi ketika muncul hipotesis seperti hari ini," tambahnya.

Klik:Inter Belum Menyerah Kejar Lukaku


Sekadar informasi, Neymar meninggalkan Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) demi memecahkan rekor transfer termahal pada musim 2017--2018. Tapi, kedatangannya tetap gagal membantu PSG menjuarai Liga Champions.
 
Alih-alih mengharumkan nama PSG di Eropa, Neymar malah kerap dilanda cedera. Pada Januari lalu, dia menepi hampir lima bulan karena cedera pergelangan kaki. Dan kini, cedera tersebut kambuh saat membantu Brasil menjelang Copa America. (Sportsmole)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif