Romelu Lukaku (kanan) (Foto: AFP/Ian Kington)
Romelu Lukaku (kanan) (Foto: AFP/Ian Kington)

Inter Belum Menyerah Kejar Lukaku

Bola liga italia inter milan bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 27 Juni 2019 12:54
Inter Milan berminat merekrut Romelu Lukaku. Pelatih I Nerazzurri Antonio Conte menjadi sosok yang paling menginginkan striker asal Belgia tersebut.
 
Milan
: Inter Milan berupaya keras memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United. Demi mendapatkan striker asal Belgia tersebut, I Nerazzurri mencoba untuk menawarkan status peminjaman dua musim dengan opsi pembelian wajib sang pemain kepada United.
 
Ketertarikan Inter terhadap Lukaku memang sudah lama disampaikan. Tepatnya, sejak La Beneamata merekrut Antonio Conte. Pelatih asal Italia tersebut dikabarkan sangat menginginkan Lukaku.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hanya saja, Inter dikabarkan kesulitan dalam proses negosiasi dengan United. Faktor biaya transfer menjadi kendala utama Inter. Mereka dikabarkan tidak sanggup memenuhi permintaan United untuk transfer Lukaku yang bernilai 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun).

Baca: Jadwal Siaran Langsung Madura United vs Persebaya


Inter bahkan sudah mengajukan penawaran pertukaran Mauro Icardi dengan Lukaku. Tetapi, pihak Red Devils menolak tawaran tersebut.
 
Kendati demikian, Inter tampaknya tidak menyerah untuk memboyong Lukaku. Mereka kini sudah menyiapkan penawaran baru untuk United soal transfer Lukaku.
 
Menurut laporan Sky Sports Italia, Inter akan melayangkan tawaran peminjaman Lukaku selama dua musim dengan nilai transfer 10 juta euro (sekitar Rp160,8 miliar) dengan tambahan opsi pembelian wajib sebesar 60 juta euro (sekitar Rp965,1 miliar). (Football Italia)
 

Video: Juventus Capai Kesepakatan Pribadi dengan De Ligt
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif