Bek Barcelona, Jean-Clair Todibo (AFP/Pau Barrena)
Bek Barcelona, Jean-Clair Todibo (AFP/Pau Barrena)

Barcelona Sebutkan Syarat Pelepasan Bek Mudanya

Bola barcelona bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 14 Mei 2019 13:36
Todibo akan bertahan di Barcelona. Ia hanya akan dilepas dengan status pinjaman jika ada tim yang sanggup memberinya kesempatan tampil 30 kali musim depan.
 
Barcelona
: Barcelona tampaknya tidak tertarik melepas bek mudanya, Jean-Clair Todibo. Kalaupun dilepas, bek 19 tahun itu akan pergi dengan status pinjaman.
 
Namun, pihak Barca hanya akan melepasnya jika ada tim yang bisa menjamin Todibo bermain setidaknya 30 kali musim depan. Jika tidak, maka pemain asal Prancis itu akan bertahan di Camp Nou.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya telah berbicara dengan pihak Barcelona dan belum ada keputusan yang diambil tentang masa depan Todibo. Dia akan bertahan atau dilepas dengan status pinjaman jika ada tim yang menjamin ia bermain setidaknya 30 kali," ungkap agen Todibo, Bruno Satin, seperti disadur dari Marca.
 
Napoli disebut-sebut sebagai salah satu klub yang paling getol mendekati mantan pemain Toulouse itu. Namun, Satin meredam rumor tersebut.


Baca juga: Barcelona Kian Dekat Dapatkan De Ligt


"Karena itu sangat tidak memungkinkan ia pergi ke Napoli karena kesempatan untuk menawarkan kesempatan bermain sebanyak itu tidak memungkinkan. Saya tidak bisa memaksa Carlo Ancelotti untuk meminkannya 30 kali semusim karena itu tidak menunjukkan rasa hormat kepadanya dan klub," tutupnya.
 
Barca mendatangkan Todibo dari Toulouse pada hari terakhir bursa transfer musim dingin. Tapi, ia kesulitan mendapat kesempatan tampil. Bek bertinggi badan 189 cm itu baru diturunkan dua kali di La Liga oleh pelatih Ernesto Valverde.
 
Kesempatan Todibo untuk tampil musim depan diperkirakan akan semakin menipis. Apalagi Blaugrana disebut akan mendatangkan bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.
 
Video: Ribery: Saya akan Kembali ke Bayern Munchen
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif