Marcos Llorente akan bertahan di Real Madrid (AFP/Rob Foldy)
Marcos Llorente akan bertahan di Real Madrid (AFP/Rob Foldy)

Llorente Tidak Berniat Tinggalkan Madrid

Bola liga spanyol bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 25 Desember 2018 23:24
Marcos Llorente mulai dipercaya sebagai pemain utama Real Madrid. Kesempatan itu betul-betul dimanfaatkannya dengan meraih penghargaan man of the match laga final Piala Dunia Antarklub.
 
Madrid
: Gelandang muda Real Madrid, Marcos Llorente, memastikan dirinya akan terus bertahan di Madrid. Meski sempat kesulitan mendapatkan tempat, namun cederanya beberapa gelandang kunci Madrid betul-betul dimanfaatkan oleh pemain lulusan akademi Madrid, La Fabrica, ini.
 
Penampilan gemilang Llorente mencapai puncaknya ketika ia dianugerahi penghargaan man of the match pada pertandingan final Piala Dunia Antarklub di mana ia mencetak gol perdana untuk tim senior Madrid.

Baca juga: Agen Pastikan Asensio Bertahan di Madrid


"Saya yakin saya akan bertahan, saya sangat bahagia di sini, dan tidak punya niat untuk meninggalkan Madrid," papar Llorente seperti dilansir dari Football Espana.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Benar bahwa dalam hidup, seperti halnya di sepak bola, situasi bisa berubah dan anda tidak bisa menurunkan target, anda harus mengambil keuntungan dari kesempatan yang ada," pungkasnya.
 
Llorente melakoni debutnya untuk El Real pada Oktober 2015. Sejak saat itu, gelandang 23 tahun tersebut telah melakoni 33 laga dalam balutan seragam putih kebanggaan Los Blancos.
 
Video: McMenemy Dinilai Sosok yang Tepat Latih Timnas Indonesia
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif