Marco Asensio bertahan di Real Madrid (AFP/Oscar Del Pozo)
Marco Asensio bertahan di Real Madrid (AFP/Oscar Del Pozo)

Agen Pastikan Asensio Bertahan di Madrid

Bola liga spanyol bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 25 Desember 2018 23:06
Agen Asensio menegaskan bahwa kliennya masih betah di Madrid dan tidak akan meninggalkan klub Ibu Kota dalam waktu dekat.

Madrid
: Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, dipastikan takkan meninggalkan Ibu Kota Spanyol dalam waktu dekat. Hal itu dipastikan oleh agen sang pemain.

Raksasa Italia, Inter Milan, baru-baru ini menyatakan ketertarikannya untuk mendapatkan jasa Asensio. Namun, gelandang 22 tahun itu belum tertarik meninggalkan Madrid.
 

Baca juga: Juve Pertimbangkan Gaet Asensio


"Marco tersanjung dengat minat dari klub seperti Inter. Saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak, tapi saat ini ia tidak memiliki niat meninggalkan Madrid," kata Horacio Gaggioli seperti dikutip dari Football Espana.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Meski telah melakoni 25 laga bersama Madrid di semua kompetisi musim ini, Asensio baru menorehkan empat gol dan empat assist. Kendati demikian, ia masih dianggap sebagai bagian penting oleh pelatih Santiago Solari. Dengan bertahannya Asensio, kemungkinan Isco hengkang semakin lebar. Sejak Julen Lopetegui dipecat pada 30 Oktober lalu, Isco jarang mendapat kesempatan di bawah arahan Solari.

Video: PSSI Tunjuk Simon McMenemy Latih Timnas Indonesia

 


(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi