Vincenzo Montella. (Foto: AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Vincenzo Montella. (Foto: AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Apes, Montella Dipecat Sevilla

Bola sevilla
Gregah Nurikhsani Estuning • 28 April 2018 23:09
Seville: Nasib apes dialami Vincenzo Montella. Dinilai gagal membawa Sevilla bertarung memperebutkan jatah kompetisi Eropa, manajemen klub memecatnya dan menggantinya dengan Joaquin Caparros hingga akhir musim ini.
 
Ini menjadi kali kedua Montella merasakan pemecatan dalam satu musim. Sebelumnya, mantan pemain AS Roma itu dipecat oleh AC Milan karena diangap gagal total.
 
Kekalahan 1-2 yang dialami Sevilla dari Levante makin menyulitkan usaha mereka menembus zona Eropa musim depan. Kecewa dengan situasi tersebut, manajemen klub pun memutuskan untuk melepasnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Klik: Prediksi Inter vs Juventus: Derby d'Italia yang Menentukan
 
Montella sempat menebar harapan selepas performa impresif di Liga Champions, yakni kala mendepak Manchester United di babak 16 besar. Akan tetapi, penampilan Wissam Ben Yedder cs melempem di laga-laga berikutnya.
 
Empat imbang dan lima kekalahan, termasuk pembantaian 0-5 dari Barcelona di Copa del Rey membuat Montella di ujung tanduk. Akhirnya, setelah 28 pertandingan yang dilalui (11 menang, tujuh imbang, 10 kalah), manajemen klub melakukan pemecatan.
 
Caparros yang ditunjuk sebagai suksesor bukanlah nama asing buat Sevilla. Ia pernah menjadi arsitek tim di Ramon Sanchez Pizjuan antara tahun 2000-2005 silam.
 
Video: Milla Akui Timnas U-23 Perlu Pembenahan

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif