Borussia Dortmund (AFP/Ina Fassbender)
Borussia Dortmund (AFP/Ina Fassbender)

Dortmund Dapatkan Pemain Muda Boca Juniors

Bola borussia dortmund bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 12 Januari 2019 20:15
Dortmund mendapatkan Leonardo Balerdi dari Boca Juniors. Bek 191 cm itu akan menjalani tes medis pada Senin waktu Jerman.

Jakarta
: Borussia Dortmund selangkah lagi akan mendapatkan pemain muda Boca Juniors, Leonardo Balerdi. Bek tengah 19 tahun itu didapatkan dengan harga 15 juta euro (Rp242,2 miliar).

"Balerdi akan pergi ke Jerman untuk melakukan tes medis pada Senin (waktu setempat. Kami telah mencapai kesepakatan dengan Dortmund untuk sang pemain," kata presiden Boca Juniors, Daniel Angelici, dikutip dari Goal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Saya pikir kami untung besar dari penjualan sang pemain. Tapi kami harap ia bisa bermain bagus bersama kami sampai ia resmi pindah," tutupnya.


Baca juga: Saran Sancho untuk Hudson-Odoi


Sejauh ini, Balerdi baru mencatatkan lima penampilan bagi Boca. Namun, ia dipandang sebagai salah satu bek dengan prospek tercerah di Argentina. Balerdi nantinya akan menggantikan tempat Manuel Akanji yang diterpa cedera. Namun dalam jangka panjang, ia kemungkinan akan menggantikan tempat Omer Toprak yang akan menginjak 30 tahun pada Juli mendatang.

Video: Firza Andika Ikuti Seleksi Timnas U-22 Usai Trial di Eropa

 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi