Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi (AFP/Valery Hache)
Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi (AFP/Valery Hache)

Saran Sancho untuk Hudson-Odoi

Bola chelsea bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 11 Januari 2019 18:15
Sancho menilai Hudson-Odoi memiliki talenta besar. Namun, ia harus mengambil keputusan yang terbaik dan membuatnya nyaman.
 
Jakarta
: Situasi Callum Hudson-Odoi membuat kawan dekatnya, Jadon Sancho, angkat bicara. Seperti diketahui, Hudson-Odoi diminati Bayern Munchen dan Sancho yang bermain di Bundesliga Jerman bersama Borussia Dortmund memiliki saran untuk pemain muda Chelsea itu.
 
"Saya dan Callum adalah teman dekat. Kami bermain bersama untuk (timnas junior) Inggris. Dia sangat bagus, sangat bertalenta, cepat, dan kemampuan dribelnya juga bagus," papar Sancho kepada Sky Sports.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya katakan kepadanya bahwa Bundesliga adalah liga yang bagus. Saya menyarankannya untuk melakukan hal yang terbaik untuk kariernya dan ambil pilihan yang membuatnya nyaman," jelasnya.


Baca juga: Alonso Minta Hudson-Odoi Bertahan di Chelsea


Bundesliga Jerman bisa dibilang bersahabat untuk pemain muda Inggris. Selain Sancho, ada juga Reiss Nelson yang tampil gemilang bersama Hoffenheim dengan status pinjaman dari Arsenal. Selain itu penyerang muda Everton, Ademola Lookman, juga meninggalkan kesan positif ketika bermain di RB Leipzig dengan status pinjaman musim lalu, bahkan Leipzig berniat mempermanenkannya namun mendapat penolakan dari The Toffees.
 
Munchen dikabarkan telah mengajukan proposal transfer untuk mendapatkan Hudson-Odoi. Namun, Maurizio Sarri dengan tegas menolak melepas Hudson-Odoi secara permanen karena mantan arsitek Napoli itu merasa pemain 18 tahun tersebut bisa menjadi pemain penting bagi The Blues dalam tiga tahun ke depan.
 
Video: Ratu Tisha Mengaku Belum Tahu Soal Pelaporan Dua Petinggi PSSI
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif