Selebrasi kemenangan Bayern Muenchen atas Werder Bremen. (PATRIK STOLLARZ / AFP)
Selebrasi kemenangan Bayern Muenchen atas Werder Bremen. (PATRIK STOLLARZ / AFP)

Tendangan Penalti Lewandowski Bawa Muenchen ke Final DFB Pokal

Bola bayern muenchen piala jerman
Kautsar Halim • 25 April 2019 05:50
Bremen: Bayern Muenchen berhasil menaklukkan Werder Bremen pada semifinal DFB Pokal, Kamis 25 April dini hari WIB. Saat itu, mereka menang dengan skor, 3-2.
 
Bukan tugas mudah bagi Muenchen untuk menaklukkan Bremen. Meski unggul lebih dulu, Bremen sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada babak kedua.
 
Adalah Robert Lewandowski yang membuat Muenchen unggul lebih dulu pada babak pertama. Golnya tercipta menawan pada menit ke-36.

Klik:Real Madrid Prioritaskan La Liga pada Musim Depan


Thomas Mueller berhasil menggandakan kedudukan untuk Muenchen pada menit ke-63. Tapi Bremen bisa membalasnya lewat gol Yuya Osako (menit ke-74) dan Milot Rashica (menit ke-75).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tersengat dengan dua gol cepat tuan rumah, Muenchen berinisiatif tampil lebih agresif. Hasilnya pun cukup baik karena Robert Lewandowski bisa mencetak gol penentu lewat titik penalti pada menit ke-80.
 
Kemenangan ini sudah langsung membuat Muenchen ke final karena fase gugur DFB Pokal tidak dimainkan dengan format kandang tandang. Mereka hanya tinggal mengalahkan RB Leipzig untuk memastikan gelar juara.
 
Susunan Pemain
 
Werder Bremen: Pavlenka, Moisander, Selassie, Augustinsson, Veljkovic, Klaassen, Mohwald, Rashica, Eggestein, Kruse, Osako.
 
Bayern Muenchen: Ulreich, Boateng, Hummels, Alaba, Kimmich, Martinez, Alcantara, Gnabry, Coman, Mueller, Lewandowski.

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif