Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho (AFP/Pau Barrena)
Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho (AFP/Pau Barrena)

Coutinho Diyakini akan jadi Pemain Terbaik di Jerman

Bola bayern muenchen bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 18 Agustus 2019 23:30
Berlin: Philippe Coutinho selangkah lagi akan bergabung dengan Bayern Munchen dengan status pinjaman dari Barcelona. Kehadiran Coutinho diyakini akan menjadikannya sebagai pemain terbaik di Liga Jerman.
 
Hal itu disampaikan oleh mantan rekan setim Coutinho di Liverpool, Marko Grujic. Grujic yang kini bermain untuk Hertha Berlin dengan status pinjaman dari Liverpool yakin Coutinho akan menjadi pesepak bola terbaik di Jerman jika jadi datang.
 
"Dia adalah pemain yang spesial dan luar biasa, dia melakukan hal-hal gila. Dia memiliki trik dan kemampuan menarik," kata Grujic kepada Bild.


Baca juga: Inginkan Tantangan Baru, Alaba Buka Peluang Tinggalkan Bayern Munchen


"Saya selalu menikmati sesi latihan bersamanya di Liverpool. Dia akan menjadi pesepak bola terbaik di Jerman," tegasnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini adalah perubahan besar bagi Bundesliga. Seluruh liga akan memiliki kesempatan untuk melihat Coutinho bermain," pungkasnya.
 
Bayern menjalani jendela transfer musim panas yang sibuk. Juara bertahan Bundesliga itu mendatangkan Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, Jann-Fiete Arp, Ivan Perisic, dan Mickael Cuisance.
 
Video: Van De Beek Kemungkinan akan Bertahan di Ajax
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif