Pemain Bayern Munchen, David Alaba (AFP/Chirstof Stache)
Pemain Bayern Munchen, David Alaba (AFP/Chirstof Stache)

Inginkan Tantangan Baru, Alaba Buka Peluang Tinggalkan Bayern Munchen

Bola bayern muenchen bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 18 Agustus 2019 03:00
Munchen: Pemain Bayern Munchen, David Alaba, membuka opsi meninggalkan Allianz Arena. Pesepak bola 27 tahun itu mengaku menginginkan tantangan baru, di Bayern atau di tempat lain.
 
"Fokus saya ada di Bayern. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tahun depan, tapi saya selalu katakan saya adalah pemain yang selalu mencari tantangan baru, entah itu di Bayern atau tempat lain, saya tidak bisa katakan," ujar Alaba seperti dilansir Goal dari Austria Press Agency.
 
Alaba sempat diisukan menjadi target Barcelona dan Real Madrid. Namun, Barcelona telah menemukan bek kiri baru dalam diri Junior Firpo, sedangkan Madrid membutuhkan pesaing untuk Marcelo.


Baca juga: Muenchen Capai Kesepakatan Prinsip dengan Coutinho


Alaba juga berbicara tentang calon pemain baru Bayern, Philippe Coutinho. Ia merasa FC Hollywood membutuhkan pemain baru untuk memperkuat kompetisi di setiap lini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Coutinho telah mencapai kesepatakan dengan Bayern untuk meninggalkan Barcelona dengan status pinjaman. Kesepakatan di dalamnya termasuk opsi untuk mempermanenkan pemain Brasil tersebut.
 
"Musim masih panjang dan kami membutuhkan skuat besar. Saya pikir satu atau dua pemain dibutuhkan untuk meningkatkan kompetisi dan kedalaman tim," pungkasnya.
 
Video: Van De Beek Kemungkinan akan Bertahan di Ajax
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif