AS Roma saat menghadapi Cagliari (Foto: AFP/Andreas Solaro)
AS Roma saat menghadapi Cagliari (Foto: AFP/Andreas Solaro)

Roma Batal Tampil di ICC

Bola as roma liga italia international champions cup
Patrick Pinaria • 13 Juni 2019 10:26
AS Roma dijadwalkan tampil di turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup 2019. Mereka akan menghadapi Guadalajara, Arsenal, dan Benfica pada turnamen tersebut.
 
Roma
: AS Roma batal tampil di turnamen pramusim, International Champions Cup 2019. Keputusan itu diambil lantaran I Giallorossi harus mengikuti babak kedua Kualifikasi Liga Europa 2019--2020.
 
Awalnya, Roma memutuskan bergabung dengan turnamen ICC 2019 pada Juli. Pada turnamen itu, mereka dijadwalkan akan menghadapi Guadalajara (13 Juli), Arsenal (21 Juli), dan Benfica (25 Juli).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, Roma harus mengundurkan diri dari turnamen karena ingin fokus tampil di babak Kualifikasi Liga Europa. Mengingat, jadwal babak kedua kualifikasi digelar pada 20 Juli. Jadwal tersebut berdekatan dengan jadwal mereka di ICC 2019.

Baca: Menimang Masa Depan Matthijs de Ligt


"Kami mengucapkan kegembiraan sekali lagi karena mendapat undangan bermain di ICC. Sangat menantikan untuk berpartisipasi pada turnamen tersebut," ujar CEO Roma Guido Fienga.
 
"Kami sudah mencari opsi untuk tidak mundur dari turnamen. Akan tetapi, pada akhirnya, keputusan harus dibuat demi tujuan kami pada musim depan," lanjutnya.
 
"Saya meminta maaf kepada semua fan yang berharap untuk datang dan menyaksikan kami pada musim panas ini. Kami berbagi kekecewaan Anda. Tetapi, saya ingin meyakinkan Anda semua bahwa kami ingin segera kembali," tutur Fienga.

Baca: Madrid Resmi Gaet Ferland Mendy


"Saya juga ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf kepada ICC karena harus mengundurkan diri. Tetapi, kami mendoakan turnamen ini berjalan sukses tanpa kehadiran kami," tutupnya.
 
Roma dipastikan tampil di babak kualifikasi Liga Europa setelah finis di posisi keenam Liga Serie-A pada musim 2018--2019. Sebelum menghadapi laga tersebut, mereka akan melakoni latihan pada Juni sebagai persiapan mereka. (Football Italia)
 

Video: Manchester United Naikkan Tawaran untuk Bek Crystal Palace
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif