Cristiano Ronaldo (depan) berduel dengan Matthijs De Ligt (belakang) (Foto: AFP/Patricia De Melo Moreira)
Cristiano Ronaldo (depan) berduel dengan Matthijs De Ligt (belakang) (Foto: AFP/Patricia De Melo Moreira)

Ronaldo Ajak De Ligt Gabung Juventus

Bola cristiano ronaldo juventus liga italia
Patrick Pinaria • 10 Juni 2019 12:48
Masa depan Matthijs De Ligt bersama Ajax Amsterdam sedang ramai diperbincangkan. Sejauh ini, bek asal Belanda tersebut santer dikaitkan dengan Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Manchester United.
 
Porto
: Matthijs De Ligt mendapat tawaran mengejutkan dari Cristiano Ronaldo usai final UEFA Nations League 2018--2019. Bek asal Belanda tersebut diajak Ronaldo bergabung dengan Juventus.
 
De Ligt dan Ronaldo saling bersua saat Belanda menghadapi Portugal pada babak final, Senin 10 Juni dini hari WIB. Pada laga tersebut, Portugal sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0. Hasil yang memastikan Selecao das Quinas keluar sebagai juara.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Usai pertandingan, De Ligt dan Ronaldo saling berbicara. Dalam pembicaraan itu, keduanya tampak akrab dan saling tertawa.

Baca: Ungkapan Bahagia Ronaldo Usai Portugal Raih Gelar


De Ligt pun angkat bicara soal perbincangannya dengan Ronaldo. Ia mengaku mendapat ajakan dari Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus.
 
"Ronaldo mengajak saya datang ke Juventus. Saya sedikit terkejut dengan ajakan itu. Itu sebabnya, saya tertawa. Awalnya, saya tidak memahami maksudnya," ujar De Ligt.
 
Masa depan De Ligt memang sedang ramai dibicarakan menjelang bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini, bek milik Ajax Amsterdam itu sedang dikaitkan dengan sejumlah klub top di Eropa. Di antaranya adalah Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Manchester United.

Baca: De Jong Merasa Bersalah atas Kekalahan Belanda


Namun, Barcelona dan PSG dikabarkan menjadi peminat paling serius mendapatkan De Ligt. Sejauh ini, Barcelona dilaporkan siap memboyong sang pemain dengan nilai transfer sebesar 75 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun) kepada De Ligt.
 
Namun, PSG mengajukan penawaran lebih menarik. Mereka dikabarkan bersedia membaa sebesar 85 juta euro (sekitar Rp1,3 triliun). (Football Italia)
 

Video: Lichtsteiner Ucapkan Salam Perpisahan kepada Arsenal
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif