Keluarga Ronaldo Bikin Aksi Bela CR7 di Media Sosial
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Miguel Medina)
Turin: Cristiano Ronaldo mendapat dukungan dari keluarga setelah diisukan melakukan pemerkosaan. Dukungan tersebut dilakukan keluarga sang pemain dalam bentuk kampanye di media sosial.

Isu kasus pemerkosaan dilakukan Ronaldo beredar pada pekan lalu. Saat itu, penyerang milik Juventus tersebut dituduh melakukan pemerkosaan dan melakukan kekerasan terhadap Kathryn Mayorga di Las Vegas pada 2009.

Kabar itu pun langsung menggemparkan publik. Bahkan, beragam reaksi dilontarkan kepada Ronaldo.


Baca: Berkandang di Kalimantan, Persib Ditumbangkan MU

Situasi sulit yang dialami Ronaldo menarik simpati keluarganya, yakni ibu sang pemain, Dolores dan adiknya, Katia. Keduanya pun menggelar kampanye aksi bela Ronaldo melalui media sosial.

Pada kesempatan itu, mereka mengajak para pendukung atau netizen lainnya untuk memasang foto Ronaldo yang berjubah Superman dan dijadikan gambar profil mereka.



"Saya ingin melihat siapa yang memiliki keberanian untuk menempatkan foto ini di profil mereka selama seminggu dan menjadi pesan berantai untuknya, untuk Portugal, bagi kami dan untuk persatuan rakyat kami dan untuk keadilan. Ia layak mendapatkannya," ujar Katia dalam keterangan foto di Instagram miliknya.

Baca: Cari Bek Tangguh, Mourinho Bidik Skriniar dan Romagnoli

Sebelumnya, kabar tersebut sudah dibantah Ronaldo lewat twitter miliknya. Ia memastikan tidak pernah melakukan pemerkosaan dan akan berjuang untuk membersihkan namanya dari tuduhan tersebut.

Meski dilanda isu miring, Ronaldo tetap menunjukkan penampilan impresif bersama Juventus. Teranyar, ia mampu menyumbang satu gol untuk I Bianconeri saat menghadapi Udinese pada giornata kedelapan Liga Serie-A Italia 2018--2019, Sabtu 6 Oktober. (Sky Sports)


Video: Cabor Lawn Bowl Sumbang Tiga Medali Emas untuk Indonesia

 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id