Resmi, Ospina Gabung Napoli
David Ospina (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Napoli: David Ospina resmi bergabung dengan Napoli. Kiper asal Kolombia tersebut dipinjam I Partenopei dari Arsenal selama satu musim.

Napoli tidak menyebutkan secara rinci berapa nilai transfer Ospina yang disepakati dengan Arsenal. Sejauh ini, pihak mereka hanya memastikan ada kesepakatan opsi permanen untuk kiper berusia 29 tahun tersebut.

"SSC Napoli secara resmi mendapatkan jasa David Ospina dari Arsenal dengan status pinjaman, termasuk opsi pembelian," tulis pernyataan Napoli lewat situs resmi mereka.


Baca: Mendambakan Lahirnya Messi dan Ronaldo Baru dari Surabaya

Kepindahan Ospina dari Arsenal memang sudah menjadi perbincangan hangat pada bursa transfer musim panas 2018. Terutama sejak The Gunners mendatangkan Bernd Leno dari Bayer Leverkusen. Dengan kedatangan Leno, Ospina diprediksi akan semakin sulit mendapatkan tempat utama. 

Salah satu buktinya adalah saat Arsenal melawan Manchester City pada laga pembuka Liga Primer Inggris 2018--2019, Minggu 12 Agustus. Ketika itu, Ospina bahkan tidak masuk dalam skuat The Gunners. 

Pelatih Arsenal Unai Emery memilih Petr Cech turun sebagai starter pada laga tersebut. Sedangkan di bangku cadangan, Emery memasukkan nama Leno. (Goal)


Video: Malaysia Taklukkan Korsel 2-1

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id