Penyerang Juventus, Paulo Dybala (AFP/Marco Bertorello)
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (AFP/Marco Bertorello)

Dybala Disebut Tidak Bahagia di Juventus

Bola juventus bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 16 Mei 2019 17:08
Gustavo, kakak Paulo Dybala, mengklaim adiknya tidak bahagia di Juventus dan berpotensi hengkang. Ia juga menyebut Paulo bukan satu-satunya pemain Juve yang akan pergi.
 
Turin
: Masa depan Paulo Dybala di Juventus kian buram. Sang penyerang disebut tidak bahagia lagi di Turin dan siap meninggalkan Allianz Stadium.
 
"Ada kemungkinan Paulo (Dybala) meninggalkan Turin. Ia membutuhkan perubahan. Ia bahagia di Italia, tapi kini tidak lagi," ujar kakak Dybala, Gustavo, seperti dikutip dari Calciomercato.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Gustavo mengklaim bahwa Paulo bukan satu-satunya pemain La Vecchia Signora yang akan pergi. Tapi, ia menegaskan adiknya memiliki hubungan baik dengan Cristiano Ronaldo dan tidak ada perselisihan dengan bintang asal Portugal itu.


Baca juga: Allegri Bandingkan Ronaldo dengan Ibrahimovic


"Paulo (Dybala) tidak lagi tenang dan bahagia, seperti banyak pemain Juventus lainnya. Dia tidak akan jadi satu-satunya pemain yang hengkang," tandasnya.
 
"Masalah dengan Ronaldo? Ia tidak memiliki masalah dengan Ronaldo di luar lapangan. Masalahnya ada di dalam lapangan, ia masih muda dan harus bermain," pungkasnya.
 
Penampilan Paulo Dybala menurun musim ini. Jika pada musim lalu penyerang 25 tahun itu mencetak 26 gol dan tujuh assist dari 46 penampilan, musim ini ia hanya mencetak 10 gol dan enam assist dari 40 penampilan di semua kompetisi.
 
Video: Kericuhan Suporter Mewarnai Laga Pembuka LIGA 1 2019
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif