Suasana laga Juventus vs Atalanta. (Marco Bertorello / AFP)
Suasana laga Juventus vs Atalanta. (Marco Bertorello / AFP)

Juventus Ditahan Imbang Atalanta pada Laga Kandang Terakhir

Bola juventus liga italia
Kautsar Halim • 20 Mei 2019 06:44
Turin: Juventus terpaksa berbagi poin dengan Atalanta pada giornata ke-37 Serie A Italia yang merupakan laga kandang terakhir mereka. Itu terjadi karena laga berkesudahan dengan skor, 1-1.
 
Pertandingan berlangsung sengit di Stadion Allianz yang merupakan markas Juventus, Senin 20 Mei dini hari WIB. Tim tamu bisa unggul lebih dulu meskipun Juventus sudah menurunkan kekuatan terbaiknya.
 
Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala dan Juan Cuadrado langsung menjadi starter di lini serang Juventus. Tapi, Atalanta mampu mencetak gol lebih dulu lewat sontekan Josip Ilicic pada menit ke-33.

Klik:Tekuk Frosinone, Milan Buka Asa ke Liga Champions


Keunggulan tipis sempat bertahan lama sebelum akhirnya Juventus menyamakan kedudukan lewat Mario Mandzukic pada menit ke-80. Saat itu, gol tercipta apik dari sudut sempit setelah menerima umpan terobosan lambung Cuadrado.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Juventus sudah meningkatkan ritme permainan seusai Mandzukic mencetak gol. Tapi, upaya itu malah membuahkan kartu merah kepada Filippo Bernardeschi yang baru dimainkan pada babak kedua.

Klik:Real Madrid Tutup Musim dengan Kekalahan


Wasit terpaksa mengusir Bernardeschi karena terpantau menjegal Musa Barrow dari depan pada menit 90+2. Tidak lama setelah dia keluar lapangan, laga pun dinyatakan selesai dengan skor imbang, 1-1.
 
Hasil pertandingan tidak mengurangi euforia Juventus yang sudah menyegel Scudetto sejak beberapa pekan lalu. Selebrasi juara tetap dilakukan skuat Bianconeri dan para suporternya karena mereka akan bertandang ke markas Sampdoria untuk memainkan laga pamungkas.
 
Sementara itu, tambahan satu poin berarti besar bagi Atalanta untuk menggeser Inter Milan dari posisi tiga klasemen sementara. Tiket liga Champions pasti dimiliki, andai Atalanta bisa menang atas Sassuolo pada laga penutup.
 
Susunan Pemain
 
Juventus: Szczesny, Barzagli, Bonucci, Sandro, Cancelo, Matuidi, Pjanic, Cuadrado, Can, Cristiano Ronaldo, Dybala
 
Atalanta: Gollini, Masiello, Djimsiti, Castagne, Hateboer, Gosens, Gomez, Ilicic, De Roon, Freuler, Zapata

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif