Selebrasi gol Krzystov Piatek saat AC Milan menjamu Frosinone. (Miguel MEDINA / AFP)
Selebrasi gol Krzystov Piatek saat AC Milan menjamu Frosinone. (Miguel MEDINA / AFP)

Tekuk Frosinone, Milan Buka Asa ke Liga Champions

Bola ac milan liga italia
Kautsar Halim • 20 Mei 2019 05:55
Milan: AC Milan meraih kemenangan pada giornata ke-37 Serie A Italia 2018--2019, Minggu 19 Mei malam WIB. Frosinone yang menjadi lawannya saat itu, berhasil mereka tekuk dengan skor, 2-0.
 
Jalannya pertandingan berlangsung menarik di Stadion Giuseppe Meazza. Frosinone yang dipastikan terdegradasi sempat menahan imbang tanpa gol hingga turun minum dan mendapat hadiah tendangan penalti pada babak kedua.
 
Wasit menunjukkan titik putih di area penalti Milan setelah Ignatio Abate menjatuhkan salah satu pemain Frosinone pada menit ke-49. Tapi, sepakan Camillo Ciano yang ditunjuk sebagai algojo bisa ditepis kiper Gianluigi Donnarumma.

Klik:Sanksi PSS Sleman Lebih Berat Ketimbang Arema


Milan makin termotivasi setelah penyelamatan gemilang Donnarumma. Alhasil, mereka sukses mendominasi permainan dan mencetak sepasang gol lewat Krzystov Piatek (menit ke-57) dan Suso (menit ke-66).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Frosinone memasukkan Luca Valzania dan Daniel Ciofani setelah tertinggal dua gol. Tapi, pertahanan Milan tetap sulit ditembus hingga laga berakhir. Skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah tidak berubah.
 
Hasil laga membuka peluang Milan lolos otomatis ke Liga Champions karena membuat mereka bertengger di urutan lima klasemen sementara dengan koleksi 65 poin. Inter Milan dan Atalanta yang berada di atas Rossoneri, hanya berselisih satu angka.
 
Susunan Pemain
 
AC Milan: Donnarumma, Musacchio, Abate, Rodriguez, Romagnoli, Calhanoglu, Bakayoko, Kessie, Borini, Suso, Piatek
 
Frosinone: Bardi, Ariaudo, Brighenti, Zampano, Goldaniga, Sammarco, Maiello, Paganini, Beghetto, Ciano, Trotta
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif