Juventus Incar Bek Atletico
Filipe Luis (kanan) (Foto: AFP/Javier Soriano)
Turin: Juventus dikabarkan mengincar bek Atletico Madrid Filipe Luis pada bursa transfer musim panas 2018. Sejauh ini,  Bianconeri juga sudah melakukan pendekatan dengan agen pemain. 

Lini pertahanan tampaknya menjadi salah satu fokus pembenahan Juventus pada musim depan. Sejauh ini, mereka dikabarkan memasukkan bek Atletico Madrid Filipe Luis ke dalam daftar belanja pada bursa transfer musim panas 2018.

Menambah kekuatan di posisi bek sayap menjadi alasan utama Juventus untuk memboyong Luis. Sebab, mereka kekurangan stok bek sayap. 


Baca: Liga 2 Resmi Bergulir 23 April 2018

Sejauh ini, Juventus baru memiliki tiga bek sayap. Di antaranya adalah Alex Sandro, Mattia De Sciglio, dan Stephan Lichtsteiner.

Kans Juventus mendapatkan Luis cukup terbuka. Mengingat, sang pemain juga belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari pihak Atletico. Saat ini, kontrak Luis tersisa akan habis pada Juni 2019.

Menurut laporan media Spanyol, pihak Juventus pun sudah melakukan pertemuan dengan agen Luis, Jorge Mendes pada pekan lalu. Tepat saat Juventus melakukan perjalanan ke kota Madrid untuk menghadapi Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions. (Footbal Espana)

Video: Laga Arema Kontra Persib Berakhir Rusuh

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360