Jelang Final Coppa Italia: Juventus vs AC Milan

Harapan Bonaventura Jelang Lawan Juventus

M. Rizky Adhestian 08 Mei 2018 14:56 WIB
liga italiacoppa italia
Harapan Bonaventura Jelang Lawan Juventus
Gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura (Foto: AFP)
Milan: Giacomo Bonaventura mengakui akan sangat sulit untuk mengalahkan Juventus pada final Coppa Italia 2017--2018. Meski begitu, gelandang AC Milan itu berharap timnya dapat mempersembahkan yang terbaik.

Juventus mencoba mengejar double winners, setelah peluang menggenggam trofi Liga Champions hanya sebatas impian. Sebagai gantinya, mereka akan tampil maksimal demi memenuhi target tersebut. Termasuk meraih trofi Coppa Italia.

Apalagi saat ini Juve semakin dengan titel Scudetto musim 2017--2018, setelah Napoli ditahan imbang Torino 2-2 pada Minggu 6 Mei lalu. Dengan kondisi tersebut. tentunya fokus Juve hanya tertuju pada Coppa Italia.

Klik di sini: Prediksi Simic Soal Langkah Persija di Piala AFC

Meski begitu, Milan diperkirakan akan mati-matian mencegah Bianconeri meraih kemenangan ganda liga domestik untuk keempat kalinya berturut-turut. Apalagi, Coppa Italia menjadi satu-satunya harapan Rossoneri untuk mencegah mengakhiri musim dengan tangan kosong.


"Juventus tim yang hebat, mereka punya skuat dengan kualitas tertinggi. Mereka membuktikannya musim ini di liga dan Liga Champions," kata Bonaventura.

Klik di sini: Eks Liverpool Jadi Rebutan Lima Klub

"Ini akan jadi pertandingan yang sulit dan akan membutuhkan yang terbaik dari Milan untuk meenang (Coppa Italia)," sambungnya.

Partai final Coppa Italia 2017--2018 akan digelar pada Kamis 10 Mei mendatang. Stadio Olimpico bakal menjadi panggung duel penuh gengsi kedua raksasa Italia tersebut. (Football-Italia)

Mengulas Momen Menarik Laga El Clasico




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id