Inter Milan menolak memulangkan Jose Mourinho ke Italia (AFP/Oli Scarff)
Inter Milan menolak memulangkan Jose Mourinho ke Italia (AFP/Oli Scarff)

Inter Tidak Tertarik Datangkan Mourinho

Bola liga italia
Gregorius Gelino • 30 Desember 2018 21:30
Ausilio menegaskan bahwa Inter masih menaruh kepercayaan pada Spalletti dan menutup kemungkinan mengembalikan Mourinho ke Italia.
 
Milan
: Ketersediaan Jose Mourinho tampaknya tidak membuat mantan klub asuhannya, Inter Milan, tertarik untuk merekrutnya. Mourinho dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United pada pertengahan musim menyusul rentetan hasil buruk timnya.
 
Setelah dipecat, rumor kembalinya Mourinho ke Inter semakin memanas. Apalagi dengan serangkaian hasil buruk yang dituai La Beneamata di bawah komando Luciano Spalletti dan keluarnya Inter dari kompetisi Liga Champions.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Inter merasakan puncak kejayaan bersama Mourinho pada 2010 lalu. Pelatih 55 tahun itu membawa Nerazzurri menjadi tim pertama di Italia yang memenangkan treble.

Baca juga: Inter Milan Tidak Belanja Pemain di Bursa Transfer Januari


"Kami bekerja dengan rasional. Proyek kami telah berlangsung selama satu setengah tahun bersama Spalletti dan kami akan terus bersamanya untuk bertahun-tahun ke depan," kata direktur Inter, Piero Ausilio, seperti dikutip dari Calciomercato.
 
Meski tampil baik di kompetisi domestik dengan menempati peringkat tiga di klasemen sementara Serie A Italia, Inter terpuruk di Liga Champions. Mereka kalah bersaing dengan Barcelona dan Tottenham Hotspur di grup B.
 
Video: PSSI akan Bentuk Tim Ad Hoc Usut Pengaturan Skor
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif