Beppe Marotta menegaskan Inter Milan takkan belanja di bulan Januari (AFP/Valery Hache)
Beppe Marotta menegaskan Inter Milan takkan belanja di bulan Januari (AFP/Valery Hache)

Inter Milan Tidak Belanja Pemain di Bursa Transfer Januari

Bola liga italia bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 24 Desember 2018 23:07
Menurut Marotta, kualitas pemain yang tersedia di bursa transfer Januari tidak cukup baik bagi Inter. Karena itu, Inter akan belanja besar-besaran di bursa transfer Juni nanti.

Milan
: Inter Milan tidak akan membeli pemain baru di bursa transfer musim dingin, Januari nanti. Hal itu ditegaskan oleh CEO anyar Beppe Marotta.

"Bursa transfer Januari tidak menawarkan kualitas terbaik dan kami telah memiliki skuat yang cukup baik. Saya yakin bahwa tidak ada kedatangan pemain sensasional," beber Marotta dikutip dari Calciomercato.
 

Baca juga: Milan Pantau Conte dan Wenger


Usut punya usut, Inter baru akan melakukan benja besar-besaran pada bursa transfer musim panas. Marotta menegaskan bahwa timnya bakal membeli pemain top untuk bisa bersaing di musim depan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Juni nanti, Inter akan membeli pemain mahal untuk meningkatkan kualitas tim. Kami tahu kualitas tim kami saat ini dan kami akan mencoba masuk ke zona kualifikasi Liga Champions," tutupnya. Inter saat ini masih bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Serie A Italia. Nerazzurri mengoleksi 33 angka dari 17 pertandingan.

Video: Ke Mana Kurniawan Dwi Yulianto akan Berlabuh?

 


(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi