Suasana laga AC Milan vs Lazio. (Foto: Miguel MEDINA / AFP)
Suasana laga AC Milan vs Lazio. (Foto: Miguel MEDINA / AFP)

Permalukan Milan, Lazio ke Final Coppa Italia

Bola ac milan coppa italia lazio
Kautsar Halim • 25 April 2019 05:18
Milan: AC Milan gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah pada leg 2 semifinal Coppa Italia, Kamis 25 April dini hari WIB. Lazio yang menjadi lawannya, malah menang dengan skor tipis, 0-1.
 
Pertandingan berlangsung menarik di Stadion Giuseppe Meazza, Milan. Tuan rumah mendominasi penguasaan bola hingga 52 persen, tapi hanya ada dua tembakan yang menuju gawang lawan.
 
Di sisi lain, Lazio melancarkan 17 tembakan di sepanjang laga dan 10 di antaranya bisa mengarah ke gawang Milan. Kendati demikian mereka juga baru bisa mencetak gol pada babak kedua.

Klik:Real Madrid Prioritaskan La Liga pada Musim Depan


Joaquin Correa mencetak gol semata wayang untuk Lazio pada menit ke-58. Lahirnya gol tersebut tak lepas dari bantuan assist striker Ciro Immobile yang memiliki pergerakan menawan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hakan Calhanoglu sudah diturunkan untuk mengganti Samu Castillejo pada menit ke-57. Tapi Milan masih kesulitan keluar dari tekanan dan skor 0-1 pun bertahan hingga laga berakhir.
 
Kemenangan 0-1 sudah cukup bagi Lazio untuk menghadapi Atalanta pada fase final, Rabu 15 Mei mendatang. Pasalnya, Biancocelesti sempat menahan imbang Milan tanpa gol saat memainkan leg pertama di Stadion Olimpico.
 
Susunan Pemain
 
AC Milan: Reina, Musacchio, Romagnoli, Calabria (Conti 40'), Caldara (Cutrone '65), Bakayoko, Castillejo (Calhanoglu 57'), Laxalt, Kessie, Suso, Piatek.
 
Lazio: Strakosha, Acerbi, Bastos, Felipe, Leiva, Lulic, Romulo, Alberto (Badelj 85'), Correa (Caicedo 75'), Milinkovic-Savic (Parolo 15'), Immobile.

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif