Milan Skriniar Siap Mengabdi Lebih Lama di Inter
Milan Skriniar (Foto: Miguel MEDINA / AFP)
Milan: Bek muda Inter Milan, Milan Skriniar, ingin segera memperpanjang kontraknya. Hal itu dikatakan langsung oleh agennya, Karol Csonto.

Skriniar sebelumnya menjadi salah satu perbincangan hangat di bursa transfer. Menyusul usianya yang menjanjikan prospek jangka panjang, bek asal Slovakia itu disebut-sebut mendapat minat dari klub-klub besar Eropa.

Salah satunya adalah Manchester United. Pelatih The Red Devils, Jose Mourinho, sempat dikabarkan ingin memboyongnya pada bursa transfer Januari mendatang, demi menambal lini pertahanannya.

Baca: Striker Bournemouth Yakin Dapat Tempat di Skuat Inggris

Namun demikian, Csonto menegaskan pihaknya malah tengah berkoordinasi dengan Inter. Csonto juga menyebut Skriniar masih betah bersama Nerrazzuri.


"Kami sedang membicarakannya (kontrak baru). Kami sedang mengusahakannya. Itu adalah pekerjaan yang akan kami kerjakan terus menerus selama beberapa bulan ke depan," kata Csonto dikutip Tuttomercatoweb.

"Dia (Skriniar) bahagia dengan seragam Nerrazzuri, dia bermain bagus, tapi memang dia tahu sedang mengalami masa-masa sulit di Serie A," lanjut dia.

Inter sebelumnya mencatatkan tujuh kemenangan berturut-turut Serie A, sebelum akhirnya diputus oleh kekalahan atas Atalanta akhir pekan lalu. Kini, tim asuhan Luciano Spalletti itu bertahan di urutan ketiga, mengoleksi 25 poin dan berjarak sembilan poin dari Juventus di puncak klasemen.





metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id