Striker Bournemouth Yakin Dapat Tempat di Skuat Inggris
Callcum Wilson (Foto AFP/ROLAND HARRISON )
London: Striker Bournemouth, Callcum Wilson, yakin mendapat tempat di skuat utama Inggris. Ia mengaku tak gentar bersaing dengan pemain top lainnya di tim asuhan Gareth Southgate. 

Wilson untuk pertama kalinya menerima panggilan pertama ke skuat Three Lions. Ia dipersiapkan untuk pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat (16/11), dan menghadapi Kroasia pada ajang UEFA Nations League, Minggu 18 November. 

Bukan tanpa alasan Southgate memasukan nama Wilson ke skuatnya. Musim ini bersama Bournemouth ia tampil apik dengan mencetak enam gol dan tiga assist di Liga Primer Inggris.  


Klik di sini: Maradona Meyakini Solari Takkan Lama Melatih Madrid

"Ketika saya masuk ke pemusatan latihan timnas Inggris saya merasa seperti saya harus berada di sini. Saya merasa seperti penampilan saya musim ini telah membenarkan pilihan saya," kata Wilson.

"Saya bermain melawan pemain yang berbeda dari skuat, sehingga Anda bisa melihat mereka dan Anda memiliki rasa saling menghormati di sana. Tapi saya selalu merasa nyaman datang ke sini."tambahnya. 

Musim ini Wilson merupakan pemain penting bagi tim asuhan Eddie Howe. Ia juga sukses membawa Bournemouth bertengger di posisi keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018--2019. 

Video:Timnas Garuda Menang 3-1 atas Timor Leste
 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id