Solari Resmi Jadi Pelatih Real Madrid

Maradona Meyakini Solari Takkan Lama Melatih Madrid

A. Firdaus 14 November 2018 08:29 WIB
liga spanyolreal madrid
Maradona Meyakini Solari Takkan Lama Melatih Madrid
Pelatih klub divisi dua Meksiko, Diego Maradona (Foto: AFP/GUILLERMO ARIAS)
Sinaloa: Legenda timnas Argentina, Diego Maradona, ikut mengomentari pengangkatan status Santiago Solari dari pelatih interim menjadi pelatih resmi Real Madrid hingga Juni 2021. Bagi Maradona, Solari takkan lama menjabat sebagai pelatih El Real.

Seperti diketahui, Solari merupakan pelatih pengganti Julen Lopetegui yang dipecat pada bulan lalu. Menggantikan posisi Lopetegui, ternyata Solari menghasilkan kinerja yang bagus terhadap performa Madrid.

Kendati demikian, pengangkatan Solari ini takkan berlangsung lama. Setidaknya itu yang dikatakan oleh Maradona saat diwawancarai Marca.


"Saya mengatakan dalam kasus Solari, dia takkan memiliki cukup dukungan. Namun, jika dia ditempatkan di sana (sebagai pelatih), itu karena dia mendapatkan dukungan dari presiden Madrid," ujar Maradona yang kini melatih klub Meksiko, Dorados de Sinaloa. 

"Tetapi saya tidak berpikir dia akan melatih dalam waktu yang lama. Pelatih memiliki rentang kehidupan dan dia tidak akan terlalu lama melatih Madrid," terangnya.

Sejak di bawah nakhoda Solari, Madrid dibuatnya selalu menang secara beruntun dalam empat pertandingan di berbagai ajang. Termasuk saat menaklukkan Celta Vigo 4-2 pada pekan ke-12 La Liga akhir pekan lalu.

Evaluasi Bima Sakti Usai Indonesia Kalahkan Timor Leste




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id