Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca (AFP/Andreas Solaro)
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca (AFP/Andreas Solaro)

AS Roma vs Genoa

Pelatih Roma tak Puas dengan Lini Belakang

Bola as roma
Gregorius Gelino • 26 Agustus 2019 08:30
Roma: AS Roma membuka kampanye Serie A dengan hasil imbang 3-3 ketika menjamu Genoa pada Senin, 26 Agustus, dini hari. Pelatih Roma, Paulo Fonseca, mengaku kecewa berat dengan lini belakang timnya lantaran kemasukkan tiga gol.
 
Arsitek berkebangsaan Portugal itu mengeluhkan rapuhnya lini belakang yang digalang Alessandro Florenzi dan kawan-kawan ketika mengantisipasi bola-bola panjang. Padahal, lini serang timnya begitu mematikan.
 
"Kami memulai laga dengan sangat baik, terutama dalam 15 menit awal, kami terlihat sangat baik ketika menyerang. Permasalahannya terletak di lini belakang, di mana kami gagal mengatasi bola-bola panjang, terutama pada babak pertama," urai Fonseca di laman resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dari perspektif menyerang, tim kami mendominasi, seperti yang saya instruksikan. Tapi, kami tidak pernah menemukan keseimbangan di lini belakang," imbuhnya.


Baca juga: Nainggolan Masih Pendam Kekecewaan terhadap Monchi


Fonseca yang baru pertama kali berkarier di Italia, sebagai pemain mau pun pelatih, mengaku terkesan dengan dukungan Romanisti, sebutan untuk suporter Roma. Ia berharap para Romanisti tak lelah mendukung tim kesayangannya sepanjang musim.
 
"Sambutan fans sangat luar biasa. Mereka harus terus mempercayai tim ini, tim yang selalu menampilkan permainan berani," ucapnya.
 
"Dukungan dari suporter sangat vital untuk kami dan hasil ini tidak perlu mengendurkan dukungan mereka. Saya yakin tim ini akan menjalani musim hebat," pungkasnya.
 
Video: Kepindahan Zappacosta ke Roma Akhirnya Terwujud
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif