Radja Nainggolan ketika masih berseragam Inter Milan (AFP/Miguel Medina)
Radja Nainggolan ketika masih berseragam Inter Milan (AFP/Miguel Medina)

Nainggolan Masih Pendam Kekecewaan terhadap Monchi

Bola liga italia
Gregorius Gelino • 23 Agustus 2019 20:09
Roma: Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, masih memendam kekecewaan lantaran dijual AS Roma. Ia merasa Monchi, mantan direktur Roma, memaksanya keluar dari Olimpico meski ia ingin bertahan bersama Giallorossi.
 
"Ketika saya meninggalkan Roma, itu adalah momen yang sangat sulit bagi saya," kata Nainggolan dalam wawancara dengan Sky Sports.
 
"Meski saya juga bersalah, tapi itu adalah keputusan orang yang pada akhirnya juga pergi (Monchi), jadi mungkin saya bisa bertahan," ujarnya.


Baca juga: Napoli Resmi Dapatkan Hirving Lozano


Namun, ia tidak menyesali kepindahannya ke Inter Milan. Menurutnya, hal tersebut membuatnya mendapat lebih banyak pengalaman.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini adalah keputusan yang perlu anda ambil dalam momen seperti yang kemudian menjadi hal yang tak perlu. Saya senang dengan karier saya sejauh ini dan saya harap bisa mengambil lebih banyak kepuasan karena saya masih punya hasrat yang besar," pungkasnya.
 
Nainggolan didatangkan Roma dari Cagliari pada 2014 silam sebelum dilepas ke Inter pada 2018 lalu. Selama berseragam Roma, gelandang 31 tahun itu mencatatkan 203 penampilan dengan torehan 33 gol dan 29 assist.
 
Video: Franck Ribery Diperkenalkan di Depan Publik La Viola
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif