Bek Sampdoria, Joachim Andersen (AFP/Alberto Pizzoli)
Bek Sampdoria, Joachim Andersen (AFP/Alberto Pizzoli)

Bek Sampdoria Kirim Sinyal untuk Arsenal

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 20 Juni 2019 00:08

Andersen mengaku ingin mencari tantangan baru di klub yang lebih besar.


Genoa: Bek Sampdoria, Joachim Andersen, mengakui bahwa dirinya ingin mencari tantangan baru. Ini semakin menguatkan sinyal yang mengindikasikan dirinya akan hengkang ke Arsenal.
 
Andersen santer dikabarkan menjadi incaran The Gunners. Bek 23 tahun itu, bersama rekannya Dennis Praet, menjadi buruan utama Arsenal untuk memperkuat timnya.
 
"Mungkin ini saatnya untuk melebarkan karier saya. Saya menikmati waktu saya bersama Sampdoria, para fans, presiden, para staf, para pemain, dan kotanya, tapi mungkin ini saatnya pindah agar saya bisa semakin berkembang," ujar bek timnas Denmark itu seperti dikutip dari Football Italia.


Baca juga: Torreira Berpeluang Gabung AC Milan


"Ada banyak klub dari liga-liga top Eropa dan mereka telah mengontak agen saya. Saya akan mengambil keputusan dalam waktu dekat dengan keluarga dan representatif saya," tandasnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya selalu bermimpi untuk bermain di klub besar dan liga besar. Saya cukup beruntung karena bisa bermain di salah satunya. Saya pikir saya bisa beradaptasi dengan liga lain, tapi saya tidak bilang itu akan mudah," lanjutnya.
 
Andersen direkrut dari FC Twente pada 2017 lalu. Sejak saat itu, ia telah mencatatkan 42 penampilan bagi Il Samp dengan torehan satu assist.
 
Video: Eks Pelatih Madrid Sarankan Bale Mencari Klub Baru
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif