Gelandang Arsenal, Lucas Torreira (AFP/Ian Kington)
Gelandang Arsenal, Lucas Torreira (AFP/Ian Kington)

Torreira Berpeluang Gabung AC Milan

Bola ac milan bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 19 Juni 2019 19:34

Jika Milan berhasil mendapatkan Marco Giampaolo sebagai pelatih baru, kemungkinan merekrut Torreira semakin terbuka lebar.


Milan: AC Milan tidak main-main dalam memburu gelandang Arsenal, Lucas Torreira. Rossoneri siap menggelontorkan dana 40 juta euro (Rp640 miliar) untuk gelandang asal Uruguay tersebut.
 
Namun, kunci kedatangan Torreira dipegang oleh calon pelatih baru mereka, Marco Giampaolo. Giampaolo baru saja mundur dari jabatannya sebagai pelatih Sampdoria dan media-media di Italia meyakini pelatih 51 tahun tersebut akan menjadi pelatih baru Il Diavolo Rosso.
 
Giampaolo merupakan mantan pelatih Torreira di Sampdoria. Jika Milan berhasil mendatangkan Giampaolo, peluang untuk merekrut gelandang 23 tahun tersebut akan semakin terbuka lebar.


Baca juga: Napoli di Ambang Dapatkan James Rodriguez


"Saya tidak tahu apapun tentang ketertarikan Milan. Tidak ada wakil dari Rossoneri yang mengontak saya," ujar agen Torreira, Pablo Bentancur, kepada Calciomercato.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya hanya mengetahui ketertarikan Milan lewat jurnalis. Tapi jika Marco Giampaolo memanggil, Lucas akan mempertimbangkan tawaran itu," tukasnya.
 
Video: Higuain Ingin Pensiun di Juventus
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif